Cara Elok Meluapkan Rasa Kesal dengan Kata Kata Sindiran Bijak

0
14 views
Kata Kata Sindiran Bijak
Gambar : Pixabay

Dalam hidup rasa kecewa acap kali hadir, walau kekecewaan itu lebih sering Anda simpan dalam hati. Namun ada kalanya hati tak dapat lagi menampung rasa kecewa tersebut.

Karenanya tak jarang pula orang-orang memilih mengekspresikan rasa kecewanya melalui kata-kata sindiran. Baik itu muat dalam status akun sosial medianya ataupun mengirim langsung ke orang tersebut.

Jangan Lewatkan juga artikel quotes bagus ini :

Pada saat Anda ingin mengungkapkan kekecewaan, Anda bisa memakai kata sindiran yang bijak. Dengan demikian, Anda dapat menegurnya namun melalui cara yang elegan.

Jadi, Anda tidak terlihat terlalu agresif meski hati panas. Kutipan kata-kata bijak tapi bermakna sindiran ini bisa Anda gunakan untuk menyampaikan kekecewaan Anda pada teman.

Kutipan Kata Kata Sindiran Bijak untuk Teman

Kata Kata Sindiran untuk teman
gambar : Pixabay

Ada saat di mana Anda perlu memberitahukan akan rasa kejengkelan ataupun kekecewaan Anda pada teman. Setidaknya dengan melakukan hal itu permasalahan di antara kalian dapat terselesaikan.

Namun terkadang ada juga orang yang sulit mengerti posisi yang Anda rasakan bahkan teman sendiri. Mungkin dengan kata sindiran bijak untuk teman Anda dapat membuatnya mengerti.

Menjadi Orang Pintar

Menjadi Orang Pintar
Image : Pixabay

Anonim

“Kebanyakan orang yang lemah bila tersakiti ataupun kecewa akan balas dendam. Adapun orang yang tangguh lebih memilih untuk memaafkannya. Sedangkan orang cerdas? Dia tak akan peduli sama sekali tentang hal itu.”

Adakalanya pada saat Anda menjalin persahabatan, Anda akan menemui orang-orang yang mungkin akan melukai perasaan atau membuat Anda kecewa.

Apabila hal itu terjadi, semua tergantung bagaimana Anda menyikapi untuk langkah selanjutnya.

Kalaupun Anda memilih untuk tak peduli, seperti halnya kutipan kata Anonim itu maka Anda termasuk orang pintar atau cerdas.

Dengan begitu, kedepannya Anda perlu extra hati-hati ketika berteman dengan orang baru.

Hal ini dilakukan supaya Anda tidak mengulangi kesalahan sebelumnya.

Kata kata sindiran Sebuah Fakta

Kata kata sindiran Sebuah Fakta
Image : Pixabay

Sophie Kinsella, Shopaholic Ties the Knot

“Suatu fakta bila Anda memberi tahu teman-teman Anda tentang rahasia pribadimu, lalu mereka menggunakan rahasia tersebut untuk melawan Anda.”

Merupakan suatu hal yang wajar bila Anda berbagi rahasia pribadi ke teman yang bagi Anda dia itu orang yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Lagi pula kalau Anda membagi rahasia tersebut beban dalam hati maupun pikiran akan berkurang. Namun jika Anda mengungkapkan rahasia pada orang yang salah akan fatal jadinya.

Hal ini kerap kali terjadi terhadap orang-orang yang Anda beri kepercayaan justru berkhianat. Tak jarang pula mereka menyerang Anda dengan rahasia yang Anda bagi.

Apabila Anda ingin memperlihatkan rasa kesal maupun kecewa, Anda dapat menyisipkan kata sindiran bijak ini di akun sosial media.

Menjaga Image

Anonim

“Kebanyakan orang palsu selalu mempunyai image yang wajib mereka jaga, tetapi orang sungguhan tidak pedulikan akan hal itu.”

Adakalanya terdapat orang-orang selalu menjaga image di hadapan publik sebagaimana yang dia inginkan. Kalau imagenya tidak merugikan orang lain bukanlah suatu masalah.

Akan tetapi, apabila teman Anda sendiri yang menjaga image membuat risih atau bahkan mengganggu. Ada baiknya Anda gunakan kata tersebut supaya teman Anda sadar diri.

Selalu Ada Dua Sisi

Anonim

“Ingatlah, akan selalu ada dua sisi pada sebuah cerita. Seperti halnya wajahmu.”

Jika Anda mempunyai teman yang sifatnya seperti orang bermuka dua, sudah sepatutnya diingatkan. Sebab yang teman Anda lakukan telah merugikan orang.

Apabila teman Anda membuat kecewa ataupun kesal dan kondisinya mirip seperti halnya yang dibahas di atas. Anda bisa memakainya kata-kata sindiran bijak ini supaya teman Anda tahu yang Anda rasakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here