Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Home / Quotes / Kata-kata Lucu / Bosan dengan yang Serius? Kata-kata Lucu Ini Bikin Kamu Ngakak!

Bosan dengan yang Serius? Kata-kata Lucu Ini Bikin Kamu Ngakak!

/
/
/
17 Views
img

Ada momen dimana kita sedang tidak ingin serius dan pikiran terbebas dari stres. Beban kerja yang menekan dan membuat depresi agaknya menjadi alasan kenapa kita tetiba jenuh dan down.

Memang, ada kalanya kita harus serius dalam menghadapi pekerjaan dan hidup, dan ada kalanya pula ketegangan yang kita rasakan sebaiknya dihindari dengan joking, dengan bercanda, dan jika tidak ada teman yang di ajak ketawa-ketiwi bersama, bisa juga loh dengan melihat meme lucu, video lucu dan membaca atau mendengarkan kata-kata lucu.

Jangan Lewatkan juga artikel quotes bagus ini :

Kata-kata lucu terkadang di lontarkan oleh mereka yang sedang saling lempar guyonan satu dengan yang lain, atau di dapatkan dari berbagai sumber lain. Lalu, apa saja manfaat kata-kata lucu bagi kesehatan dan hubungan sesama teman? Berikut list-nya!

Manfaat kata-kata lucu

Me-refresh pikiran

Manfaat kata-kata lucu
image : Pixabay

Kata-kata lucu yang dilontarkan dengan sengaja seperti oleh para comedian untuk memikat hati penonton, atau oleh orang yang sedang saling melempar candaan dengan cara yang tidak sengaja, agaknya mampu membuat orang lain terpingkal.

Ya, saat tubuh tertawa dengan alami hingga terbahak dan meneteskan air mata, di situlah pikiran kembali fresh dan tidak tegang. Ini adalah cara yang cukup sederhana untuk melepas penat dan stres akibat tekanan pekerjaan atau beban hidup yang lain.

Membangkitkan selera humor

Membangkitkan selera humor
Image : Pixabay

Pada batas yang wajar, memiliki selera humor yang baik sangatlah bermanfaat. Kenapa? karena pribadi yang berteman dengan kita yang memiliki selera humor tentu lebih menyenangkan dibandingkan saat berteman dengan pribadi yang sulit bercanda dan cenderung serius.

Ini dikarenakan setiap dari kita perlu rileks, setiap dari kita perlu jeda dari keseriusan itu agar hidup tampak lebih berwarna dan menyenangkan. Dengan membaca kata-kata lucu, perlahan selera humor akan meningkat dan hidup yang dirasa serius itu akan sedikit terasa lebih ringan.

Menjadi pribadi yang lebih menyenangkan

Berada diantara pribadi yang memiliki selera humor yang rendah katanya sih akan cepat tua. Ini jelas ya! Karena pribadi dengan beban pikiran yang banyak, banyak berpikir dan minim joking berpengaruh pada siapa saja yang berada di dekatnya.

Merasa menyenangkan atau tidaknya perasaan seseorang, tentu ini bergantung pada suasana yang kita bangun. Suasana yang cenderung serius dan minim canda tawa, pada saat yang semestinya sedang santai pastinya tidak membuat nyaman.

Namun, jika kita punya selera humor dan itu kita lempar pada saat yang tepat, maka akan menjadi sangat menyenangkan, dan mencairkan suasana.

Kata-kata lucu Dalam Candaan

Kata-kata lucu yang kita lempar dalam candaan, tentunya sebaiknya mengandung beberapa unsur, diantaranya adalah:

Tidak menyinggung pribadi orang lain

Siapa saja tentu tidak ingin hatinya tersakiti baik dengan cara di sengaja ataupun tidak. Humor dan kata-kata lucu yang kita lempar baiknya tidak berpotensi menyinggung pribadi orang lain baik itu dari segi status sosial, ekonomi, keluarga, maupun orang lain secara personal.

Yuk, menjadi menyenangkan dengan tidak menjadikan pribadi orang lain sebagai bahan candaan. Pun, tidak ingin untuk mencampuri urusan orang lain melalui selera humor itu.

Tidak mengumbar kejelekan orang lain

Setiap pribadi punya salah, wajar dan manusia saya kira. Kesalahan itu lantas diperbaiki dengan cara minta maaf sebagaimana hukum kehidupan di dunia.

Kesalahan yang sudah menjadi aib tidak sebaiknya di umbar dalam bentuk guyonan sehingga membuat orang lain malu dan tersudut.

Tidak vulgar

Selera humor yang vulgar identik dengan piktor alias pikiran kotor. Mereka yang mendengar kata-kata lucu yang kita lontarkan pun akhirnya merasa eneg dan enggan karena konten obrolan yang tidak ramah di telinga.

Kata-kata lucu yang bebas dari konten vulgar, membongkar air dan mendefinisikan pribadi seseorang secara berlebihan menjadi bahan dialog yang menyenangkan untuk di dengar.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar