Selamat datang di halaman Disclaimer! ?

Di halaman ini, kami akan jelaskan Disclaimer atau ketentuan sederhana yang perlu diperhatikan di website hypetuts ini:

  1. Saat anda memberikan komentar, anda harus memasukkan email untuk keperluan validasi.
  2. Kami membaca cookies setiap pengunjung/pengguna untuk diolah, baik oleh kami sendiri maupun oleh pihak ketiga, supaya memberikan pengalaman yang maksimal kepada pengunjung/pengguna.
  3. Sarana pihak ketiga yang kami gunakan adalah yang mungkin sudah familiar buat kamu seperti Facebook, Twitter, Google+ dan lainnya untuk memudahkan pembaca yang ingin berbagi informasi.
  4. Semua tulisan (teks) yang dimuat di sini berada di bawah lisensi Creative Common. Boleh disebarluaskan (dengan tetap mencantumkan sumber) ke manapun selain untuk tujuan komersil.
  5. Kami mengolah konten sebaik dan semaksimal kemampuan kami, jika ada informasi yang kurang tepat, kamu bisa turut berkontribusi dengan menyampaikan pendapat dan masukanmu melalui form komentar di setiap konten atau kamu juga bisa hubungi kami di halaman kontak.
  6. Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan hypetuts.com. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.

Poin ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Berlaku sejak pembaruan dilakukan.