Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu Dan Artinya

Cerita Bahasa Inggris Singkat

Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu dan artinya supaya bisa kalian pahami, telah diciptakan kedalam satu artikel ini. Kocak dan gokil banget semua isi dari cerita yang terdapat dalam artikel kali ini.

Dijamin sangat memberikan hiburan yang membuat perut semakin terkocok-kocok, bahkan bisa saja kalian ketawa sampai terkencing-kencing sama Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu dan artinya ini.

Cocok banget deh buat kalian juga yang ingin bercanda dengan bule :D.

Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu dan artinya membuat kita menjadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris.

Tentu saja karena cerita lucu disini menggunakan bahasa yang digunakan di seluruh dunia yaitu bahasa Internasional :D.

Jangan berfikir terlalu dalam tanpa ada hiburan dalam belajar berbahasa Inggris, mendingan dengerin aja cerita dan obrolan kocak yang ada dalam cerita gokil di postingan ini.

Udah gak sabar yah pengen masuk ke topik utama? Sabar dulu dong bro, biar saya jelaskan sedikit tentang cerita-cerita dibawah ini. Biar gak ada salah paham :D.

Soalnya saya membuat cerita ini tidak sempurna seperti mereka yang pasif dan mengerti betul bahasa Inggris.

Oleh karena itu, maafkanlah apabila didalam cerita ini terdapat bahasa Inggris yang kurang baik alias tidak benar.

Maklum lah, admin orang Indonesia asli sih. Langsung saja kita ke TKP, check this out!!!

Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu

Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu

Smile

Boy 1 : Hey bro, did you see that woman smile to me?
Boy 2 : No, why?
Boy 1 : I think she likes me.
Boy 2 : So much arrogant. The woman who first saw me, he almost died laugh almost died because saw me.
Boy 1 : What the…

Senyum

Anak 1 : Hey kawan, kamu liat gak wanita itu senyum padaku?
Anak 2 : Enggak, kenapa?
Anak 1 : Kurasa dia menyukaiku.
Anak 2 : Sombong banget. Wanita yang dulu melihatku, dia hampir mati ketawa karena melihatku.
Anak 1 : Apa????

A teacher is absent students. Suddenly the headmaster tell her that she have a call.

Teacher : Hallo
Caller : Hallo, I want to tell you that doni will not go to school because he being sick.
Teacher : Sorry, this with whom I talk?
Caller : This is from my father.
Teacher : ??????

Seorang guru sedang mengabsen muridnya. Tiba-tiba kepala sekolah memberitahunya bahwa dia mendapatkan telepon.

Guru : Halo
Penelepon : Halo, saya ingin memberitahukan bahwa Doni tidak akan masuk sekolah hari ini, karena dia sedang sakit.
Guru : Maaf, ini dari siapa ya?
Penelepon : Ini dari ayah saya.
Guru : ???????

Orange

Seller : Oranges mam.
Buyer : Sweet or sour?
Seller : Sweet mam, if is sour you can get free!
Buyer : Okay, wrap a kilo of sour orange.
Seller : [email protected]#$%^&*

Penjual : Jeruknya bu.
Pembeli : Manis atau asam?
Penjual : Manis bu, kalau jeruk ini asam dikasih gratis deh!
Pembeli : Oke, bungkus sekilo yang asam.
Penjual : [email protected]#$%^&*

Baca Juga : Bosan dengan yang Serius? Kata-kata Lucu Ini Bikin Kamu Ngakak!

Cerita Bahasa Inggris Singkat Lucu dan artinya – demikianlah cerita lucu versi bahasa bule, namun dengan artinya.

Semoga bisa menjadi hiburan buat kalian semua yang mencintai bahasa asing dan juga yang sedang belajar berbahasa Inggris.

Jangan ada dusta diantara kita, eh maksudnya jangan menjudge seorang admin yang berusaha menghibur kalian karena ada kesalahan dalam berbahasa Inggris.

Jangan lewatkan juga cerita lain yang pastinya tidak kalah lucu dari cerita lucu bahasa Inggris dan artinya.