Daftar Harga Burung Lovebird 2021 Terbaru Update

Harga Burung Lovebird 2021

Harga Burung Lovebird 2021, Burung lovebird adalah salah satu jenis burung yang cukup banyak banyak peminatnya. Di Indonesia, jumlah pecinta burung lovebird kini semakin banyak.

Oleh karena itu, tak mengherankan apabila harga burung lovebird ini selalu mengalami kenaikan tiap tahunnya.

Banyak pecinta burung yang tertarik untuk memelihara bahkan membudidayakannya.

Bentuk fisik yang indah dan unik memang menjadi salah satu nilai jual burung lovebird ini.

Burung lovebird memiliki warna bulu yang indah dan warna-warni. Selain itu, bentuk paruhnya yang bengkok menukik ke bawah juga menjadi daya tarik tersendiri dari burung yang sering di sebut sebagai LB atau Labet.

Berikut adalah daftar harga burung lovebird paling baru.

Harga Burung Lovebird 2021 Update

Harga Burung Lovebird 2021 Update

Karena keunikannya, burung lovebird ini ternyata termasuk salah satu jenis burung yang sangat laku di pasaran selain burung kenari dan murai batu.

Harga burung lovebird memang berbeda-beda karena disesuaikan dengan jenisnya masing-masing.

Dengan harga yang dipatok berbeda-beda justru akan semakin menguntungkan para pecinta burung yang hendak memelihara atau membudidayakannya, yaitu memilih indukan lovebird yang disesuaikan dengan budget.

Setelah itu Anda bisa melatihnya supaya burung lovebird pilihan Anda dapat menghasilkan kicau yang indah dengan durasi yang panjang.

Selain itu, burung lovebird memang sedang menjadi trend, sehingga banyak masyarakat yang berminat untuk membelinya.

Selain disesuaikan dengan jenisnya, harga burung lovebird yang beragam juga disesuaikan dengan harga pasaran daerah dimana burung itu dijual.

Biasanya, burung lovebird yang dijual di area perkotaan cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan burung lovebird yang dijual di daerah pedesaan.

Hal ini dikarenakan burung tersebut lebih mudah didapat di pedesaan. Sedangkan burung yang dijual di kota adalah pasokan dari desa.

Berikut adalah daftar kisaran harga burung lovebird yang sudah disesuaikan dengan jenisnya masing-masing supaya Anda lebih mudah menentukan burung lovebird jenis apa yang akan Anda beli.

Baca Juga : Cara Ternak Lovebird untuk Pemula, Terbukti Sukses

Harga Lovebird Kepala Emas

Lovebird kepala emas suka disebut dengan Palamas mungkin itu singkatan dari jenis burung ini.

Ciri Ciri Burung Lovebird Kepala Emas atau Palamas

  • Memiliki kepala berwarna emas
  • bagian lehernya berwarna Kuning
  • Memiliki badan berwarna hijau terang
  • patuhnya berwarna merah

Harga Burung Lovebird 2021 kepala emas

Anakan : Rp 150.000

Dewasa : Rp 500.000

Harga Lovebird Blorok

Kami juga bingung kenapa jenis lovebird ini dinamakan blorok, namanya hampir seperti hantu (nama burung hantu blorok ) Tetapi warnanya tidak seperti hantu melainkan punya bulu berwarna gradasi biru langit dan putih yang seperti perpaduan awan di langit yang cerah.

Untuk harganya dikutip dari marketplace tokopedia saat ini iyalah :

Harga Lovebird BS (blorok) Rp125.000

Harga green series(blorok)+batman lovebird Rp1.000.000

Harga burung lovebird blorok biru Rp 400.000

Harga Ready Stock LOVEBIRD BS TOSCA (BLOROK) Rp180.000

Harga Burung Lovebird 1pasang Blorok Series coklat dan Blorok Series Hijau Rp750.000

Sumber harga: Tokopedia

Harga Lovebird Albino Mata Hitam

Jenis Lovebird albino mata hitam cukup langka di Indonesia, mempunyai ciri yang begitu khas seluruh warna bulu berwarna putih terang mengkilap,mempunyai paruh berwarna orange, dan mempunyai matanya hitam yang mencolok.

Untuk harganya Karena jenis lovebird ini begitu langka dan susah dikembangbiakan oleh penghobi, harganya juga mahal yakni :

Anakan : Rp 250.000

Dewasa : Rp 400.000

Baca Juga :

Harga Lovebird Pastel Hitam

Mempunyai corak yang sangat baik dan lucu lovebird jenis pastel hitam dihargai seperti dibawah ini :

Anakan : Rp 250.000

Dewasa : Rp 500.000

Harga Lovebird Pastel Kuning

LB jenis pastel kuning memiliki harga diantaranya :

Anakan : Rp 200.000

Dewasa : Rp 300.000

Harga Lovebird Pastel Biru

Lovebird pastel biru sangat baik dalam segi warna untuk harganya seperti dibawah ini :

Anakan : Rp 300.000

Dewasa : Rp 500.000

Harga Lovebird Pastel Hijau

Anakan : Rp 100.000

Dewasa : Rp 200.000

Harga Lovebird Dakocan Hijau

Lovebird Dakocan Hijau

Beberapa ciri lovebird dokacan hijau. Warna bulunya dominan hijau. Mempunyai warna kepala hitam atau seperti menggunakan topeng. Paruhnya berwarna merah. Bagian ekornya terdapat warna hitam, untuk harganya bisa dilihat dibawah ini:

Harga Burung Lovebird 2021 dakocan hijau

Anakan : Rp 150.000

Dewasa : Rp 300.000

Harga Lovebird Dakocan Biru

Lovebird Dakocan Biru

Jenis Lovebird dakocan biru mempunyai warna mata seperti memakai topeng berwarna hitam dan warna biru yang terdapat di leher beserta dada.

Birunya punya perpaduan dengan abu-abu dan putih sehingga membuatnya sangat cantik dan lucu ditambah lagi mempunyai paruh yang merah atau merah muda

Sedangkan dakocan hijau warna sayapnya hijau tua dengan perpaduan kuning dan orange, tak kalah cantik dari dakocan biru. Harganya

Anakan : Rp 150.000

Dewasa : Rp 300.000

Harga Lovebird Olive

Harga Burung Lovebird 2021 Jenis lovebird olive berasal dari persilangan 2 jenis indukan lovebird yang berbeda jenis sehingga menghasilkan varian warna baru.

Mempunyai warna perpaduan hijau tua dan double drak atau juga hijau kecoklatan sehingga dinamakan lovebird olive.

Dari cirinya mempunyai paduan warna yang unik dan khas, yang terdapat disayap dan ekornya berwarna hijau kecoklatan dengan sedikit bulu hitam yang acak, lehernya berwarna kuning kehijauan, bagian kepala berwarna hijau tua atau kehitaman, dan warna paruh merah cerah.

Anakan: Rp 300.000

Dewasa : Rp 550.000

Harga Lovebird Biru Violet

Harga Burung Lovebird 2021 Pada waktu itu jenis lovebird ini paling popular dari kalangan penghobi, mempunyai warna indah dan langka berupa bulu biru keunguan di bagian tubuh lovebird ini dan warna kepala serta paruh berwarna putih.

Ada 2 jenis lovebird violet yaitu lovebird violet SF yang tubuhnya berwarna ungu muda kebiruan mulai dari sayap, ekor, dada. Dan satu lagi jenis lovebird violet DF mempunyai warna ungu lebih tua, di bagian dada dan ekor berwarna ungu tua serta bagian sayapnya ungu tua kebiruan.

Mempunyai warna yang indah, kalem, dan cantik. Harga Burung Lovebird 2021 Di awal tahun 2021 harga lovebird ini dijual mulai dari Rp 150.000 untuk anakannya sedangkan usia dewasa mencapai Rp 500.000 bahkan lebih jika pernah menjuarai kontes dan piagam penghargaan.

Anakan : Rp 150.000

Dewasa : Rp 550.000

Harga Lovebird Biru Cobalt

Harga Burung Lovebird 2021 Jenis lovebird biru cobalt mempunyai bulu abu-abu dan kebiruan. Pada bagian Kepalanya berwarna abu-abu muda dengan sedikit ada sentuhan warna putih yang terdapat di leher bawah, sayapnya berwarna biru tua beserta dada dan ekornya berwarna biru muda yang bisa dilihat seperti warna biru laut.

Untuk harganya sangat pariatif sesuai dengan lokasi sipenjual rata ratanya :

Harga Burung Lovebird 2021 biru cobalt

Anakan : Rp 100.000

Dewasa : Rp 250.000

Itulah daftar kisaran Harga Burung Lovebird 2021  yang terbaru. Bagi Anda yang tertarik memelihara dan membudidayakannya, semoga informasi diatas tersebut bermanfaat.