5 Anime Keren Tapi Terburuk, Yang Ketiga Enggak Nyangka!

Anime Keren

Meski sudah dibuat susah payah, faktanya masih ada beberapa anime keren yang kehadirannya tak disukai. Mungkin kamu juga termasuk orang seperti itu, selektif terhadap anime yang mau dibaca.

Tentu ada banyak alasan kenapa kamu tidak suka sama anime tertentu. Karena merupakan cerita bergambar, sudah jelas alasan utama yaitu terkait rupa karakter dan plot cerita yang ada dalam komik.

Barangkali, gambar bisa jadi faktor utama kenapa kamu enggan suka anime keren tertentu. Gambar biasanya terkait rupa karakter yang aneh atau tak masuk akal menurut kamu.

Baca Juga : Sailor moon Beserta 9 Karakter Tokoh, Apa Kamu Masih Ingat! 

Selanjutnya, cerita yang diusung dari sebuah anime juga pengaruh pada pembaca. Komik yang punya alur cerita muter-muter akan lebih sering ditinggal pembaca. Lalu anime apa saja, berikut diantaranya.

Beberapa Film Anime Keren

1. Dragon Ball, Cerita yang Enggak Akan Ada Akhirnya

Dragon Ball
Sumber : https://www.liputan6.com/

Anime keren yang pertama Entah bagaimana kabar Goku dan Gohan saat ini dalam mengumpulkan sembilan bola naga. Yang mungkin buat kamu jengkel sama anime ini yaitu plot cerita yang tak berkesudahan.

Baca Juga : 5 Anime Jepang Ini Populer di Dunia,Tak Hanya Di indonesia

Selain itu, banyaknya karakter lain yang tiba-tiba muncul membuat alur cerita Dragon Ball jadi kian rumit. Pantas saja kalau anime ini sudah mulai ditinggal penontonnya.

2. Green Green, Romantisme yang Membosankan

Green Green
Sumber : https://kusonime.com/

Anime keren yang kedua Sekilas kalau lihat dari trailer atau cover dari anime Green Green pasti kamu akan tertarik. Nah, mumpung belum, ada baiknya kamu lupakan anime ini.

Awalnya, anime Green Green punya konsep beda mengenai anime. Green Green ingin memberi anime tapi dengan jalan cerita yang romantis. Suatu genre yang banyak ditolak para pecinta komik.

3. Naruto, Selalu Flashback Sebelum Duel

Naruto
Sumber : https://lifestyle.sindonews.com/

Anime Keren ini yang dimaksudkan, Kamu mungkin termasuk orang yang tak menyangka dan menolak kalau anime legendaris sekelas Naruto masuk daftar anime terkenal tapi terburuk.

Tapi begitulah adanya. Coba ingat-ingat di bagian mana saat duel mau dimulai tapi malah flashback. Parahnya, flashback tak cuma sebentar. Beberapa flashback bahkan bisa mencapai lima episode. Parah!

4. Pokemon, yang Edisi Terbaru Bukan yang Lama

Pokemon
Sumber : https://fox59.com/

Suksesnya game Pokemon Go membuat versi anime dibuat ulang ke versi lebih baru. Hasilnya, bukannya diterima, versi baru anime Pokemon malah jadi olok-olok di kalangan penggemar.

Selain dari karakter baru, cerita yang diusung juga bikin bosan. Belum lagi ditambah karakter Pokemon yang semuanya mirip Digimon. Pantas kalau disebut gagal!

5. Beyblade, Cuma Promosi Mainan Gasing

Beyblade
Sumber : https://toybook.com/

Sempat jadi tren di akhir millennium, tapi anime Beyblade tak ubahnya hanya sebuah iklan mainan gasing. Adu gasing jadi puncak keseruan anime Beyblade.

Tapi justru disinilah rasa bosan dan olok-olok akhirnya muncul. Hanya adu gasing tapi tokoh karakter yang dibuat terlalu lebay.

Anime memang identik denga sesuatu yang mustahil, tapi Beyblade lebih dari mustahil dicerna.

Manakah anime yang kamu sukai tulis dikolom komentar dibawah ini yah, jika ada yang tersinggung dengan artikel ini mohon maaf, ini hanya pendapat pribadi tidak ada paksaan dari orang lain, happy guys.