Unik! Ini Dia 4 Sisi Feminim Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya Rambut Pendek Wanita

Gaya rambut pendek wanita memang tergolong potongan yang everlasting, sehingga selalu disenangi sepanjang masa.

Bagi Anda yang aktif dan menyenangi hal-hal praktis, mudah, dan tidak ribet, gaya rambut pendek wanita dapat menjadi pilihan top.

Meskipun begitu, gaya rambut wanita kurang disenangi oleh sebagian orang disebabkan terkesan tomboi dan tidak feminim.

Namun kenyataannya tidaklah begitu. Dengan sedikit sentuhan, gaya rambut wanita juga dapat tampil anggun dan terlihat feminim.

Tampilan semacam ini tentu sangat pas untuk penampilan dalam acara-acara formal dan serius. Bagaimana caranya? Ikuti langkahnya di bawah ini.

Baca Juga : Tak Ingin Mata Rusak? Jangan Salah Pilih Kacamata Hitam!

Cara Merawat Gaya rambut pendek wanita

Merawat Gaya Rambut Pendek Wanita

Bubuhkan produk styling pada bagian atas, agar rambut lebih bervolume.

Tambahkan sedikit potongan layer pada bagian bawah rambut. Kenakanlah aksesori telinga yang chic dan eye catching untuk menambahkan kesan feminin Anda.

Bubuhkan sparkling gel atau highlight yang menarik perhatian pada bagian atas rambut, dan memanjang hingga ke bagian salah satu sisi.

Sebelumnya, buatlah agar bagian atas lebih bervolume atau terkesan agak ‘jangkung’.

Cara ini akan membuatmu tampak modis. Paduan aksesori dan busana anggun seperti misalnya rok panjang, akan membuat penampian Anda sekeren selebritis.

Mengenakan aksesori yang menyerupai bahan metal juga bisa membuat gaya rambut pendekmu begitu chic dan modern.

Sekarang di pasaran, banyak terdapat aksesori rambut yang terbuat dari bahan akrilik, namun terbungkus cat metal, sehingga mirip logam.

Baca Juga : Gaya Rambut Pendek Beserta 7 Kelebihannya

Aksesori tipe ini sangat ringan, sehingga tidak membebani kepala, walaupun ukurannya agak lebar.

Kenakanlah bando atau jepit besar dari bahan ini untuk menampilkan kesan feminin pada gaya pendek wanita yang Anda pilih.

Gaya messy look atau tampilan acak-acakan pada gaya rambut pendek wanita juga bisa dijadikan pilihan. Inilah gaya selebritis yang sering dipilih oleh mereka yang berani tampil beda.

Padukan gaya ini dengan gaun berbahu agak terbuka. Ya, tetap feminin walaupun berambut pendek!

Demikianlah beberapa gaya rambut pendek wanita untuk kepentingan acara formal yang dapat Anda pilih. Agar rambut pendek Anda selalu tampak memukau, jangan abaikan perawatan rutinnya!

Perawatan rutin rambut pendek tidaklah begitu rumit. Cukuplah keramas secara teratur 2 hari sekali menggunakan shampo yang cocok untuk jenis rambut.

Lakukan creambath 3 bulan sekali jika perlu, dan bubuhkan kondisioner setiap habis keramas bila perlu.

Karena dekat dengan kulit kepala dan akar yang menutrisi batang rambut, sebenarnya gaya rambut pendek wanita jarang bermasalah. Jarang dijumpai ujung rambut yang pecah-pecah pada rambut pendek.

Keuntungan lain dari gaya rambut wanita adalah proses regenerasi rambut lebih lancar, vitalitas rambut lebih terjaga, jarang rontok, lebih sehat, praktis, dan bebas kegerahan.

Maka, tidak salah jika Anda lebih memilih gaya rambut pendek wanita!

Nah ladies, bagaimana model rambut wanita di atas? Menarik untuk di coba bukan? Semoga bermanfaat ulasan tentang gaya rambut pendek wanita ini. Let’s keep fashionable!!!!

error: Content is protected !!