PROMO CANVA Rp 95.000,00 /BULAN UNTUK 5 ORANG

17 Anime Action Romance Terbaik Seru dan Menegangkan

Anime Action Romance

11. Hiiro no Kakera (Hiiro no Kakera: The Tamayori Princess Saga)

Hiiro No Kakera

Anime Action Romance berjudul ” Hiiro no Kakera (Hiiro no Kakera: The Tamayori Princess Saga) “ ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Tamaki Kasuga yang harus dikirim untuk tinggal bersama neneknya di sebuah desa terpencil.

Saat baru sampai didesa terpencil tersebut, Tamaki Kasuga diserang oleh makhluk yang selama ini dianggap makhluk mitos oleh para penduduk desa tersebut.

Setelah itu, dia dilindungi sekelompok orang yang sangat misterius.

Kemudian, diketahui bahwa Tamaki Kasuga lahir dari seorang wanita tangguh dan dia ditakdirkan harus menjalankan takdirnya sebagai Putri Tamayori bersama beberapa orang pria tangguh yang siap melindunginya.

Sebenarnya, selain action dan romance, film Anime ini juga ada unsur harem-nya. Karena ada banyak dinamika drama dan asmara antara Tamaki Kasuga dengan para pria ganteng penjaga dan pelindungnya.

12. Accel World

Anime Action Romance Accel World

Film Anime action romance terbaik selanjutnya yaitu Accel World. Film Anime ini bersetting pada tahun 2046 dan bercerita tentang seorang anak muda bernama Haruyuki Arita yang merupakan salah satu siswa di sebuah sekolah dengan status paling rendah.

Karena malu dengan kehidupannya, akhirnya Haruyuki Arita menlampiaskannya dengan bermain video game virtual.

Tapi semua berubah, sejak salah satu gadis paling populer di sekolah bernama Kuroyukihime mengenalkannya dengan sebuah program misterius bernama ” Brain Burst “.

13. Romeo x Juliet

Anime Action Romance Berikutnya yaitu Romeo x Juliet. Ceritanya bersetting di sebuah benua terapung bernama ” Neo Verona “, dimana Neo Verona dikuasai oleh keluarga Montague dan mereka sudah membunuh semua anggota keluarga Capulet, kecuali Juliet Fiammata Asto Capulet yang saat itu berusia 14 tahun.

Kemudian Juliet dan para pengikut keluarga Capulet yang tersisa bersembunyi dari tangan besi keluarga Montague.

Juliet pun sebenarnya sudah melupakan tragedi yang sudah menimpa keluarga tersebut.

Sampai akhirnya, takdir mempertemukan Romeo Candorebanto Montague yaitu anak seorang dari keluarga Montague dengan Juliet Fiammata Asto Capulet dari keluarga Capulet. Ke duanya pun akhirnya terlibat asmara.

Baca Juga : 11 Karakter Anime Psikopat Terbaik, Super Sadis!

14. Zetsuen no Tempest

Anime Action Romance berjudul ” Zetsuen no Tempest “ diawali ditemukannya seorang gadis bernama Fuwa Aiko dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Tapi, setelah kurang lebih 10 bulan berlalu, pihak kepolisian belum menemukan apapun terkait dengan pembunuhan yang tragis ini.

Kemudian, kakak dari Fuwa Aiko yakni Fuwa Mahiro melakukan kontrak dengan seorang penyihir untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan adiknya tersebut.

Karena sampai saat ini, Fuwa Mahiro belum bisa menerima atas kematian adiknya tersebut.

15. Rurouni Kenshin

Kalau film Anime action romance terbaik yang satu ini mungkin banyak diketahui oleh para pengemar Anime di seluruh dunia.

Karena sejatinya, film Anime ini sangat populer sejak mulai dirilis sampai sekarang.

Film Anime ini bercerita tentang seorang pembunuh legendaris diakhir era Bakumatsu bernama Hitokiri Battousai.

Hitokiri Battousai dikenal sebagai pembunuh tanpa ampun dan tak ada tandingan di seluruh negeri Jepang.

Tapi secara misterius namanya mulai menghilang saat puncak revolusi Jepang, walaupun begitu namanya masih menjadi teror yang bisa menyerang ke dalam hati para veteran perang Jepang pada masa itu.

Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata Hitokiri Battousai sudah meninggalkan masa lalu sebagai pembunuh paling ditakuti di seluruh Jepang.

Untuk menebus dosa-dosa di masa lalu tersebut dia mengembara dan membantu sesama dengan nama ” Kenshin Himura “.

16. Akatsuki no Yona

Anime Action Romance berjudul ” Akatsuki no Yona “ ini bercerita tentang seorang putri kerajaan bernama Yona yang menjalani kehidupan yang mewah, dimana hampir semua keinginannya bisa dia miliki seperti barang yang mewah dan sebagainya.

Yona juga sangat menyukai sepupunya yaitu Soo-won. Hanya saja, dia sangat tidak suka dengan pengawalnya yaitu Son Hak yang dianggapnya terlalu menyebalkan.

Tapi kehidupannya berubah drastis, saat orang yang dia cintai yaitu Soo-Won membunuh ayahnya agar bisa naik tahta.

Tapi beruntung, Yona berhasil lolos dari insiden tersebut. Dan sejak saat itu, Yona menjalanin kehidupan yang cukup berat dalam pelariannya.

17. Hataraku Maou-sama!

Anime Action Romance Hataraku Maou-Sama

Film Anime action romance terbaik yang terakhir yaitu Hataraku Maou-sama!.

Ceritanya bermula saat raja iblis Sadao sudah hampir berhasil menaklukan dunia, tapi digagalkan oleh Pahlawan Emilia dan raja iblis Sadao dipaksa kabur ke dunia lain yaitu Tokyo.

Karena keahlian hanya bisa ” menaklukan dunia “, sedangkan keahliannya tersebut tidak dibutuhkan dalam situasinya sekarang ini.

Maka, mau tidak mau raja iblis Sadao harus bekerja sebagai Freeter untuk biaya hidupnya.

Nah, itulah beberapa film Anime action romance terbaik versi hypetuts.com.

Terlepas dari pengetahuan penulis, sebenarnya masih ada banyak film Anime bergenre action dan romance yang berkualitas bagus lainnya.

Demikian informasi menarik seputar 17 Anime Action Romance Terbaik Seru dan Menegangkan.

Nantikan artikel informatif seputar anime dan informasi lainnya dari Hypetuts.com, ya.

Semoga bermanfaat!