Sinopsis A Love So Beautiful Di Vidio, Mengejar Cinta Teman Masa Kecil

A Love So Beautiful

A Love So Beautiful adalah drama Mandarin yang dibintangi oleh Hu Yitian dan Shen Yue. Rilis perdana pada tahun 2017, drama romantis ini menceritakan kisah cinta antara dua sejoli yang telah kenal satu sama lain sejak taman kanak-kanak.

Serial drama A Love So Beautiful merupakan adaptasi novel To Our Pure Little Beauty yang ditulis oleh Zhao Qianqian. Drama yang disutradarai oleh Yang Long ini banyak menerima reaksi positif dari penonton, hingga kemudian A Love So Beautiful dibuat kembali dalam versi drama Korea pada tahun 2019.

Drama mandarin A Love So Beautiful ini bisa ditonton di layanan streaming Vidio. Lalu bagaimana plot cerita dari A Love So Beautiful? Simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga : 8 Film Jepang Romantis Terbaik Yang Diadaptasi Dari Manga

Sinopsis A Love So Beautiful (2017)

Chen Xiaoxi (Shen Yue) dan Jiang Chen (Hu Yitian) telah berteman dan menjadi tetangga semenjak mereka kecil. Meski begitu, karena faktor kehidupan keluarga mereka, kepribadian mereka begitu berbeda. Chen Xiaoxi adalah anak yang periang dan pandai bergaul, sedangkan Jiang Chen cenderung lebih pendiam, namun merupakan salah satu murid pintar di sekolahnya.

Chen Xiaoxi dari dulu telah memendam perasaannya kepada teman masa kecilnya. Perempuan tersebut bahkan tidak gengsi untuk menunjukkan perasaannya kepada Jiang Chen di depan umum. Namun, sosok Jiang Chen yang cuek terkadang membuatnya mengabaikan perasaan Chen Xiaoxi. Meski begitu, Jiang Chen diam-diam memendam rasa pada Chen Xiaoxi juga.

Ini bisa dilihat dari gerak gerik Jiang Chen yang sering terlihat cemburu ketika Chen Xiaoxi berinteraksi dengan atlet renang Wu Bosong (Gao Zhiting). Jiang Chen juga tidak merasa terganggu dengan kehadiran Chen Xiaoxi yang berisik dan bahkan menikmati momen berdua mereka.

Kedekatan Chen Xiaoxi dan Jiang Chen membuat mereka juga menjalin persahabatan dengan Lin Jingxiao (Wang Ziwei), Lu Yang (Sun Ning), dan bahkan Wu Bosong. Mereka merupakan teman sekelas semasa SMA dan berlanjut hingga mereka lulus juga.

Ingin menyaksikan perjalanan cinta antara Chen Xiaoxi dan Jiang Chen? Nonton A Love So Beautiful sub indo bisa di layanan streaming Vidio. Drama yang satu ini tayang dengan full episode hingga 23 episode.