Lawas Buat Kamu Putar Bareng Pacar

6 Lagu Lawas Buat Kamu Putar Bareng Pacar Untuk Nostalgia

Diposting pada

Lagu lawas Satu diantara produk hiburan yang tak akan lekang waktu yaitu musik.

Sampai kapanpun, musik tetap bisa dinikmati lewat beragam kondisi. Beda dengan film yang hanya bisa dinikmati sekali waktu.

Jika sudah expired, film terasa sudah tak bagus lagi. Selalu ada saja alasan untuk menikmati musik, bahkan jika itu lagu masa kecil. Kalau kamu pecinta musik, kamu pasti akan tahu hal ini.

Momen terbaik saat menikmati lagu tentu bareng pacar, yang pasti suasana bisa jadi tambah romantis.

Beda kalau yang kamu putar itu film, bukannya momen tambah mesra, film justru bisa jadi pengalih perhatian saat kamu ingin menikmati suasana mesra.

Lagu Lawas

Lagu Lawas

Dalam hal ini, lagu lawas adalah pilihan terbaik untuk menikmati momen yang lama berlalu. Mungkin kamu bisa putar salah satu lagu di bawah ini.

1. Let It Be, The Beatles

Sumber video (Youtube)

Mungkin inilah lagu terbaik yang bisa kamu pilih. Lagu ini hampir didengar tiap hari, dan biasa dimanfaatkan sebagai antem untuk segala hal sudah berlalu biarlah berlalu.

Baca Juga : 6 Cara Menagih Hutang Ke Teman Dengan Sopan

Lagu ini cocok kamu nikmati untuk mengenang masa-masa awal pacaran yang penuh liku. Kamu bisa nikmati sambil menggali cerita masa lalu saat lagi marahan.

2. Tangled Up In Blue, Bob Dylan

Dari judul saja sudah ketahuan bagaimana lagu ini bercerita. Kalau yang satu ini cocok kamu nikmati bareng pacar saat menemukan sesuatu yang baru dalam petualangan yang kamu buat bersama.

Kamu bisa cerita tentang perjalananmu saat backpacker lalu tersesat di tempat baru tanpa tahu harus berbuat apa.

3. Unchained Melody, The Righteous Brothers

Ribuan karaoke yang sudah diputar tak bakal bisa menghancurkan lagu fenomena ini. Tercatat, Unchained Melody pertama kali dirilis tahun 1965.

Saking lawasnya, lagu ini tepat untuk kamu nikmati kala malam sudah menggelayut. Alunan lagu yang begitu epik akan menambah suasana bareng pacar jadi lebih emosional.

4. Somewhere Over The Rainbow, Judy Gardland

‘Kamu adalah sesuatu yang gemerlap dibalik kilatan pelangi’. Kata-kata tersebut bisa menggugah sisi romantis pasanganmu kala menikmati indahnya sunset sore hari.

Tak lupa, tarik tubuhnya menghadap ke matahari yang menjadi saksi romansa cinta kamu. Lebih romantis lagi, putar lagu lawas ini saat hujan melanda supaya lebih terdengar gaung syahdunya.

5. I’ve Got You Under My Skin, Frank Sinatra

Lagu lawas yang kelima Pernah mendapat predikat sebagai lagu paling banyak diputar secara live streaming. Sehari-hari, lagu ini diputar untuk menggugah keintiman antar pasangan.

Dengan kata lain, kamu bisa putar lagu ini manakala malam mulai larut dan kamu siap memadu kasih dengan pasanganmu.

6. Everybody Hurts, REM

Lagu lawas yang terakhir Sesekali kamu harus jujur dengan pasanganmu mengenai apa yang kamu rasakan. Satu cara halus yang bisa kamu terapkan yaitu dengan memutar lagu Everybody Hurts.

Tiap orang pernah terluka dan selalu tak mudah untuk mengungkapnya. Alunan nada lagu ini akan bantu kamu mengeluarkan unek-unek dengan cara yang romantis.