Hantu Seram Suka Tinggal di 7 Pohon ini, Ingat Daftarnya!

  • Bagikan
hantu seram

Jalan-jalan saat malam hari memang mengerikan terlebih adanya kabar hantu seram sedang berkeliaran, entah itu dari sosok yang terlihat atau tak terlihat sekalipun.

Kemungkinan paling umum kenapa takut jalan saat malam yaitu aksi begal yang masih ngetren. Tapi kalau bisa ilmu silat masih aman kok.

Beda hal kalau yang kamu temui saat jalan malam hari itu sosok yang terlihat, bukannya lari, bisa-bisa malah kencing di jalan.

Kalau kamu termasuk orang-orang yang anti dengan sesuatu yang tak terlihat alias takut, berarti kamu harus tahu lokasi mangkal para hantu seram.

Biasanya, hantu-hantu seram sering bermukim di pohon yang rindang. Kalau sudah tahu begitu, ada baiknya kamu hindari pohon lebat.

Hantu Seram

Hantu Seram Suka Tinggal di 7 Pohon
Image : Ilustrasi

Jangan sampai kejantananmu hilang cuma gara-gara lihat cewek cantik nongkrong di atas pohon.

1. Pohon Bambu, Tempat Reuni Para Hantu

pohon bambu

Lokasi yang gelap dan pohon yang rimbun membuat pohon bambu jadi tempat reuni yang paling pas para hantu seram.

Baca Juga : 5 Makhluk Halus yang Tak Disadari Ada di Sekitarmu, Percaya!

Kondisi yang seperti ini pasti bisa menyebabkan bulu kuduk berdiri. Sudah sejak lama beredar kepercayaan kalau pohon bambu jadi sarang hantu seram, jin, setan, dkk.

2. Kalau Pohon Pisang, Tempat Kumpul Favorit Pocong Sama Kuntilanak

pohon pisang

Kalau malam tiba, jangan sekali-kali kamu lewat tempat yang ada pohon pisangnya. Salah-salah kamu bisa ketemu makhluk yang tak ingin kamu lihat.

Pohon pisang sudah lama identik sebagai tempat kumpulnya kuntilanak sama pocong. Bisa dibayangkan bagaimana jika kamu bertemu.

3. Buah Pohon Bacang (Limus) Mirip Bola, Pantes Jadi Lokasi Main Tuyul

Secara sekilas, buah pohon bacang itu mirip dengan mangga, bedanya cuma lebih bulat mirip bola.

Jadi jangan heran jika suatu saat kamu melihat anak-anak kecil berkepala botak lagi main saat tengah malam. Ya, konon pohon limus jadi lokasi main favorit buat para tuyul.

4. Pohon Ara (Tin), Lokasi Hangout Makhluk Tak Kasat Mata

Buahnya memang punya banyak manfaat, makanya banyak yang nanam pohon ara.

Masalahnya, pohon ara ternyata juga dimanfaatkan oleh para makhluk tak terlihat sebagai lokasi hangout bareng. Jadi kalau kamu mau ambil buah, mending pas waktu siang biar aman.

5. Pohon Sukun, Tempat Pocong Untuk Membahas Strategi

Pohon sukun memang punya banyak manfaat. Selain buahnya bisa dikonsumsi, daunnya yang rindang juga bisa mengurangi panas.

Ternyata, pocong juga memanfaatkan hal sama, minus buahnya. Konon, pohon sukun itu tempat pocong kumpul sebelum menakuti manusia.

6. Pohon Randu (Kapuk), Lokasi Gosip Para Kuntilanak

Hati-hati kalau di sekelilingmu ada pohon randu, karena ini merupakan lokasi kumpul bareng para kuntilanak.

Sudah jadi kepercayaan umum kalau pohon randu memang disukai para kunti. Apalagi kalau yang kamu temui pohon randu yang sudah tua, mending cari jalan lain.

7. Pohon Beringin, Markas Besar Komplotan Genderuwo

Pengen tahu dimana pos utama komplotan genderuwo ngumpul? Tak lain tak bukan yaitu di pohon beringin.

Pokoknya, sikap ekstra waspada kamu perlukan saat melintasi jalan yang banyak pohon beringin. Fokus ke jalan, jangan meleng atau lihat atas kalau kamu pengen aman.

  • Bagikan